IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I Melaksanakan Bhaksos di Tengah New Normal

Dalam rangka menghadapi situasi New Normal saat ini IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I melaksanakan Bhakti sosial kepada Masyarakat dengan membagikan Masker dan Paket Sembako.( Selasa, 07 Juli 2020 )
Dalam pelaksanaannya Ibu Pangkoganwilhan-I selaku Ketua IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I Ny. Nieniek I G. N. Ariawan yang didampingi oleh Ibu KS Kogabwilhan-I Ny. Selly Richard Tampubolon serta ibu-ibu pengurus IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I membagikan Masker dan paket sembako kepada masyarakat di Wilayah kelurahan Kelapa Gading Barat Kecamatan Kelapa Gading Kodamar Sunter Jakarta Utara.

Kemudian pembagian masker dan paket sembako dilanjutkan ke petugas Dinas Sumber Daya Air Sunter Timur 1 Kodamar.
Sebelumnya juga dilakukan kegiatan pembagian Masker kepada Masyarakat yang melaksanakan olah Raga di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Ditengah kegiatan Bhaksos tersebut dan wawancara yg dilakukan dengan Ny. Nieniek I N.G. Ariawan selaku ketua IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I, menyebutkan bahwa masker ya dibagikan berjumlah 500 buah dan Paket sembako 250 paket.
Untuk kegiatan ini nantinya akan tetap dilanjutkan sampai situasi new Normal ini kembali normal di tengah adanya Covid-19. Sekaligus untuk membantu masyarakat ditengah situasi New Normal saat ini.
Demikian dikatakan pada saat wawancara di lokasi Bhakti Sosial.

Autentikasi : Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*