PANGKOGABWILHAN I MEMBUKA RAKOR TERITORIAL SATUAN JAJARAN DIWILAYAH KERJA KOGABWILHAN I TAHUN 2022

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Membuka RAKOR TERITORIAL KOGABWILHAN I TAHUN 2022 bertempat di Mako Kogabwilhan Dompak Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
Jumat, 01/04/2022

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang di Mako Kogabwilhan I Dompak, Provinsi Kepulauan Riau kepada para peserta RAKORTER Satuan Jajaran diwilayah kerja Kogabwilhan I tahun 2022.
Jum’at, 01/04/22

Pangkogabwilhan I menyampaikan” Penyelenggaraan pembinaan teritorial dapat berjalan dengan optimal dan berhasil, harus didukung yang didasari oleh profesionalitas dan loyalitas yang tinggi serta dilaksanakan secara terpadu dan sinergis dengan seluruh komponen bangsa. Kegiatan pembinaan territorial TNI dilaksanakan melalui kegiatan pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil), Komunikasi Sosial (Komsos), dan Bhakti TNI untuk membangun kemanunggalan TNI-Rakyat dan memberdayakan wilayah pertahanan secara dini dalam rangka mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh”.

Adapun penekanan yang perlu dipedomani yauitu ; manfaatkan dengan baik Rakorter ini sebagai sarana koordinasi dan komunikasi antar sesame pejabat Komando Kewilayahan agar diperoleh kasamaan persepsi, terintegrasi dan sinkronisasi pada pelaksanaan program teritorial kedepan dan lakukan inisiatif dan inovasi yang tepat dalam menyelenggarakan pembinaan territorial agar hasilnya bermanfaat nyata bagi kepentingan masyarakat maupun TNI di wilayah masing-masing.

Pada kegiatan penyambutan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai ketentuan selama masa pandemi Covid-19.

Autentikasi:
Kapen Kogabwilhan 1 Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono,MM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*