Pangkogabwilhan I Terima Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Kogabwilhan I

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Kogabwilhan I periode 01 April 2022. Laporan ini diterima di Mako Kogabwilhan I, Dompak. Tanjungpinang, kepulauan Riau. Jumat (1/04/2022).

Pada kenaikan pangkat kali ini, terdapat 2 Pamen Kogabwilhan I yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letkol ke Kolonel 2 orang.

Pangkogabwilhan I menyampaikan Kenaikan Pangkat seorang Prajurit TNI bukanlah merupakan suatu rutinitas dalam periode waktu tertentu saja, tetapi kenaikan pangkat merupakan hasil dari prestasi gemilang yang telah diraih dan merupakan suatu penghargaan yang diberikan untuk meniti karier kedepan yang lebih baik selama berdinas. Kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Allah SWT dan menjadi kebanggaan didalam keluarga. Sehingga menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan kualitas dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di Kogabwilhan 1

Pada acara kenaikan pangkat tersebut yang dihadiri Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, dan Pejabat Utama Kogabwilhan I serta perwira undangan lainnya. Pelaksanaan acara kegiatan kenaikan pangkat tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai ketentuan selama masa pandemi Covid-19.

Autentikasi:
Kapen Kogabwilhan 1 Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono,MM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*