PANGKOGABWILHAN I MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN DAN BAKTI SOSIAL BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KOTA DUMAI

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Melaksanakan serbuan Vaksin bersama unsur forkopimda di kota Dumai, di dampingi ASOPS Kaskogabwilhan I Laksma TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, M. Tr(Han).GDAIS,MA.,CTMP. Dan Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigadir Jenderal TNI Bosco Haryo Yunanto. Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC. Beserta Pejabat Forkopimda kota Dumai Provinsi Riau. Senin (18/04/22)

Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan I) dan Lanal Dumai melaksanakan kegiatan Serbuan vaksinasi booster dan II dan bakti sosial bersama forkopimda kota dumai,
Bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dan menyusukeskan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, SE, MM, MTr Opsla, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) dalam kunjungannya ke Kota Dumai melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya adalah melaksanakan Vaksinasi Massal, pembagian Sembako untuk masyarakat balai kota lama Dumai Provinsi Riau. Selain itu melaksanakan kunjungan ke kantor Forkopimda Dumai (Satrad, Polres, Kodim dan Lanal)

Serbuan vaksinasi Kogabwilhan I berjumlah 290 Orang dan Paket Sembako 300 Paket untuk peserta Vaksinasi disalurkan kepada masyarakat kota Dumai. Hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang di ketahui sangat jauh jaraknya dengan pemerintah pusat.

Namun Beliau berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan & disiplin protkes tetap konsisten dalam beraktifitas sehari-hari. “Saya berharap agar masyarakat jangan lengah, tetap jaga kesehatan & konsisten disiplin protkes serta hindari keramaian yang tidak perlu. Kemudian segera laksanakan vaksinasi booster guna mendukung pemulihan ekonomi nasional khususnya di kota Dumai.

Dengan adanya bantuan seperti ini saya rasa sangat meringankan beban masyarakat, mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di kota Dumai.

Pada kegiatan ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai ketentuan selama masa pandemi Covid-19.

Autentikasi:
Kapen Kogabwilhan 1 Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono,MM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*