Kogabwilhan I Berbagi bersama HMI Komisariat FISIP UMRAH di Tanjungpinang-Bintan

Kogabwilhan berbagai sembako kepada masyarakat di Sei Nyirih kelurahan Kampung Bugis kecataman Tanjungpinang Kota, Bersama mahasiswa Komisariat FISIP UMRAH (11/06/2022).

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. memerintahkan Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto untuk mendukung kegiatan ini Bersama pembinaan Anggota (P3A) HMI komisariat FISIP UMRAH. Pada kegiatan bersama ini di bagikan sejumlah 100 paket sembako di Sei Nyirih kelurahan Kampung Bugis kecataman Tanjungpinang Kota dan 400 Paket akan di bagikan di berbagai titik di kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.
Kogabwilhan I turut serta dalam pemberian materi dan sosialisasi terkait peningkatan taraf ekonomi masyarakat pesisir serta Sosialisasi tentang bantuan Hukum secara gratis untuk masyarakat yang bekerjasama dengan LBH Tuah Negeri Nusantara.

Pada kesempatan ini Ade Wardana (kepala bidang Penelitian, Pengembangan dan pembinaan Anggota (P3A) HMI komisariat FISIP UMRAH) menyampaikan Terimaksih kami yang sebesar-besarnya kepada Kogabwilhan I yang sudah bersedia turut bekerjasama dengan HMI dan khususnya membantu untuk masyarakat Sei Nyirih dan masyarakat kabupaten Bintan, kepulauan Riau”.

Beberapa pihak yang terlibat didalam kegiatan ini diantaranya Kogabwilhan, HMI komisariat FISIP UMRAH, dinsos kota dan kadin kota Tanjungpinang. Semoga Kogabwilhan I dapat terus melaksanakan kegiatan sosial ini kepada masyarakat di wilayah kerja Kogabwilhan I dan dapat berkerja sama dengan komunitas maupun mahasiswa yang ada di wilayah kerja Kogabwilhan I.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*