Kogabwilhan I Melaksanakan Kegiatan Dukungan, Akomodasi dan Transportasi Kepada Mahasiswa UGM

Kogabwilhan I melaksanakan kegiatan dukungan, akomodasi dan transportasi kepada mahasiswa UGM

Kogabwilhan I melaksanakan kegiatan dukungan dukungan akomodasi dan transportasi kepada mahasiswa universitas gajah Mada ( UGM ) yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah provinsi Kepulauan Riau.
(Senin, 27 Juni 2022)

Berdasarkan perintah Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. kepada Aspotwil Kaskogabwilhan I , Staf Potwil Kogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto. telah melaksanakan kegiatan dukungan akomodasi dan transportasi kepada mahasiswa UGM yg melaks kegiatan KKN di wil Provinsi Kepri khususnya di Pulau Karas dan Pulau Abang Kota Batam.

Mahasiswa UGM yg melaks KKN berjumlah 19 orang ditambah 1 orang Dosen Pembimbing, sehingga semua berjumlah 20 org.

Untuk kegiatan KKN dibagi 2 Lokasi kegiatan, Jumlah 10 orang ( 1 Dosen, 9 mahasiswa) berada di Pulau Karas. Jumlah 10 orang Mahasiswa berada di Pulau Abang.
Dukungan yg disiapkan oleh Kogabwilhan I bekerjasama dg Lanal Batam adalah 1 ran bus. 12 kamar di Hotel Pasific Batam. Speed boat : 3 buah

Adapun rangkaian kegiatan yg dilaksanakan ialah Mahasiswa UGM dan Dosen Pembimbing bersilaturahmi dg Camat yg diwakili oleh Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteraan Masyarakat dan di lanjutkan pelabuhan penyeberangan Sembulang ke Pulau Karas menggunakan 1 buah speed boat. Pada kegiatan ini kogabwilhan I berkerja sama dengan lanal Batam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*