Kogabwilhan I Menggelar Baksos dan Pembukaan Acara Offroad Multi Event 2022

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Membuka Bintan offroad multi event dengan Tema Kepri Tetap NKRI, di buka langsung di desa Pengudang kec. Teluk Sebong Bintan pada hari Jumat,12 Aguatua 2022 yang I di dampingi kas kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.IP. Ketua Panitia penyelenggaraan Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryono ketua, IOF KEPRI, berserta Pejabat Kogabwilhan I.
(Minggu, 14 Agustus 2022)


Kogabwilhan I melaksanakan Baksos di 3 (tiga) wilayah Bintan agro teluk bakau Kec gunung kijang kabupaten Bintan, Desa Pengudang Kec. Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, dan Dompak di Mako Kogabwilhan I.
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. membagikan paket sembako untuk masyarakat agro teluk bakau dan desa Pengudang serta pembukaan event off-road multi event.
Menyambut HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 dan HUT Kogabwilhan yang ke 3th pada tanggal 27 September 2022 mendatang .


Pada kegiatan Bintan Off-Road Multi Event ini adapun katagori lomba pada olahraga otomotif yang satu ini terbagi 3 Kelas, kelas under untuk kendaraan di bawah 2000cc, kemudian kelas upper di atas 2000cc, dan kelas Ekstrim dengan kriteria mobil dan sertifikasi khusus, yang siap untuk bertanding di medannya, yang di laksanakan pada Tanggal 12-14 Agustus 2022.


Penutup Bintan offroad multi event ini di hadiahkan 8 unit sepeda motor dan 3 unit sepeda gunung. Dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang di siapkan oleh panitia acara tersebut. Pangkogabwilhan I sangat berterima kasih kepada ketua panitia Aspotwil Kaskogabwilhan I beserta panitia lainnya dapat mensukseskan acara Bintan offroad multi event dan kepada peserta yang antusias luar biasa dalam mengikuti ajang perlombaan offroad multi event ini. semoga acara ini dapat terus berjalan terus untuk kedepannya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*