PANGKOGABWILHAN I KUNKER KE SATUAN MILITER DI NATUNA

Di awal masa jabatannya sebagai Panglima Komando gabungan wilayah Pertahanan I Laksdya TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla. didampingi Asops Pangkogabwilhan I Brigjen TNI Wawan Pujiatmoko, Asintel Pangkogabwilan I Brigjen TNI (Mar) Bambang Hadi Suseno, S.E. Aslog Pangkogabwilhan I Brigjen TNI Tarsisius Yoga Pranoto, S.Sos melaksanakan kunjungan Kerja (Kunker) ke satuan militer yang berada di Natuna. Senin (13/03/2023).

Dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU, Pangkogabwilhan I bertolak dari Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal)  Tanjungpinang menuju Bandara Raden Sadjad Ranai kabupaten Natuna Kepulauan Riau. Setibanya di Bandara Raden Sadjad Ranai, Pangkogabwilan I beserta rombongan, disambut oleh Danguspurla Koarmada I, Laksamana Pertama TNI Heri Triwibowo, S.E, Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb. Jajang Setiawan, S.M., M. Han., PSC(J),Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbiyanto dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Natuna.

Kegiatan kunjungan kerja Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Irvansyah di wilayah Kabupaten Natuna adalah meninjau kesiapan prajurit dan Alutsista (alat utama sistem senjata terpadu) yang ada di Satuan TNI Terintegrasi (STT). Kunjungan kerja di satuan TNI Angkatan Laut meliputi Mako Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I dan Faslabuh TNI Angkatan Laut. Dilanjutkan peninjauan kesiapan prajurit dan Mako Guspurla Koarmada I yang sudah selesai dalam pembangunannya. Pangkogabwilhan I melanjutkan kunjungan kerja di Mako Satgas Kompi Komposit Marinir IV Natuna,melaksanakan peninjauan kesiapan prajurit dan Alutsista yang ada diantaranya peluncur roket RM 70 Grad dan Kendaraan Tempur BVP. Selain melaksanakan kunjungan kerja di Satuan TNI Angkatan Laut.

Pangkoganwilhan I melaksanakan kunjungan kerja di satuan-satuan militer di wilayah Natuna diantaranya di Lanud Raden Sadjad, Skuadron udara 52 , Satradar 212, Denhanud 477 Kopasgat, Batalyon Komposit 1/ Gardapati dan Kompi Zeni Tempur Yon Komposit 1/Gardapati.

Turut serta Hadir dalam kunjungan Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Arif P. Irbiyanto, Danlanud RSA Kolonel Pnb. Jajang Setiawan, S.M., M. Han., PSC(J) ,DanSatrad 212 Ranai , Letkol Lek Damardita Hiranda, Para Kadis dan Komandan Satuan, Pejabat, Perwira, Bintara,Tamtama dan di tutup dengan sesi Foto bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*