PANGKOGABWILHAN I PIMPIN SERTIJAB ASOPS DAN ASKOMLEK KASKOGABWILHAN I

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksdya TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla. memimpin upacara serah Terima Jabatan (Sertijab) Asops KasKogabwilhan I dari Brigjen TNI Wawan Pujiatmoko kepada Laksma TNI Bambang Dharmawan, S.E., M.Sc. dan askomlek KasKogabwilhan I Dari Marsma TNI Soegeng Ryady , S.T. kepada Kolonel Lek Gatot Sutomo, S.T. pada hari (Selasa, 11. April 2023)

Dalam kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama melaksanakan tugas di Kogabwilhan I dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru.

Pangkogabwilhan I juga menjelaskan bahwa tantangan tugas ke depan tidaklah ringan. Tapi dengan kebersamaan seluruh prajurit serta dorongan dan doa restu seluruh komponen masyarakat, tugas akan mampu dilaksanakan dengan baik. “Oleh karenanya Sertijab hendaknya disikapi dengan arif dan bijak, diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas yang diamanahkan,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*