PANGKOGABWILHAN I KUNJUNGAN KERJA DI SATUAN MILITER PALEMBANG

Pangkogabwilhan I tiba di bandara sultan Mahmud Badaruddin Pelembang, (Senin, 22 Mei 2023).

Panglima Komando gabungan wilayah Pertahanan I Laksdya TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla. didampingi Ny. Yuanita Irvansyah (ketua IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I) Asintel Kaskogabwilhan I Brigjen TNI (Mar) Bambang Hadi Suseno,S.E. Asops kaskogabwilhan I Laksma TNI Bambang Dharmawan,S.E.M.Sc. Askomlek Kaskogabwilhan I Marsma TNI Gatot Sutomo,S.T.

Pangkogabwilhan I melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kerja Kogabwilhan I terutama di Palembang. Pangkogabwilhan I beserta rombongan di sambut Jajar Kehormatan
, Laporan Dankastrian
, Tarian Penyambutan. Pada kesempatan kali ini Pangkogabwilhan di sambut langsung oleh Pangdam ll/SWJ, Danlanal PLB, Danlanud SMH PLB, Dandim 0418/PLB, dan Pejabat Forkopimda Sumatera Selatan.

Pangkogabwilhan I melaksanakan kunjungan ke di Kodam II SRIWIJAYA
DI sambutan langsung oleh PANGLIMA KODAM II/SRIWIJAYA MAYJEN TNI HILMAN HADI, S.I.P., M.B.A., M.Han. dan seluruh perjurit. Kegiatan kunjungan kerja Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Irvansyah di wilayah Palembang adalah meninjau kesiapan prajurit dan Alutsista (alat utama sistem senjata terpadu) yang ada di Satuan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*